28
Feb
09

Puzzle Kubus

Huaaahhhh nguantukk…

Karena tadi malam gak bisa tidur, so akhirnya iseng2 berhadiah maenan puzzle. Puzzle kubus yang unik seperti rantai, yang cuma bisa diputar ke arah tertentu antar segmennya. Sekilas kayanya gampang. Ternyata makan waktu hampir dua jam juga. Apa karena saya aja yang payah ya. Hehehe… Kubus2an ini dibeli si abang. Udah lumayan lama nganggur dirumah, dan orang rumah blom ada yang sukses ‘merangkai’ kubus ini… 😛

Tapi setelah berhasil menyusunnya, lumayan puas juga. Sekalian pamer, ya sudah ta’ foto saja. hehehe… 😀

Before

Before

After

After

Advertisements

11 Responses to “Puzzle Kubus”


  1. 1 FeRLy
    1 March 2009 at 7:47 pm

    huehehe..segitu ga ad kerjaannya ya gara2 dtinggal k bali??makanya nyusul dunk..=p

  2. 2 March 2009 at 12:24 pm

    ahhh.. pasti nyari cheat-nya di google.. huuu… gak seru!! wakakakak…

    hai bu ferly.. saya didien temen-nya ronald. salam kenal yah… he he he…

  3. 3 FeRLy
    4 March 2009 at 11:23 am

    alow pak didien tmnnya ronald..salam knal jg ya..=)

  4. 4 ronaldrenaldi
    4 March 2009 at 11:43 am

    Enak saja kaw dince.. Emangnya kamu, maen GTA aja pake cheat. Kikihh…
    Anyway, udah nginstallt GTA4 blom din? Kalo udah, gw mo trial dtmpat lu…

  5. 4 March 2009 at 6:51 pm

    ah.. gue kan juga tau cheat-nya dari elo wer… he he he…
    emang udah ada yak buat PC? wahhh… kayaknya dah gak kuat lagi wer… komputer gue kan canggih pada masanya. he he he…

    Uni Ferly… jangan mau dikadalin ronald. uh.. mulut lelaki gak bisa dipercaya. wakakakak…

  6. 6 ronaldrenaldi
    4 March 2009 at 7:57 pm

    udah din. gw dah tanya ke mangdu kmaren ini. cuma katanya minimum XP servicepack 3. jadi saya ndak jadi beli. link donlotannya belom coba nyari, soalnya ragu2 juga bakal gak bisa dimaenin di kompie+lappie saya… 😦
    btw jangan panggil ‘uni’ din. ntar orangnya tersinggung. panggil nenek aja, soalnya udah tua. hueuhuhueh… 😀

  7. 7 FeRLy
    4 March 2009 at 8:09 pm

    makasih y bang didien bt nasihatnya…slama ini saya udah curiga,tp stlah mendengar perkataan abang,saya semakin yakin bahwa dek ronald itu bukan hanya sekedar laki2 kadal,tp sesungguhnya adalah laki2 buaya..oooh noooooo..ak tertipu..!!!=(

  8. 8 ronaldrenaldi
    4 March 2009 at 8:17 pm

    jadi ingat pepatah lama…
    “semua lelaki adalah buaya, tetapi semua wanita adalah penyayang binatang…”
    kikikikhhhhh…. 😀

  9. 4 March 2009 at 10:21 pm

    wakakakak…

    sudah terbukti bukan? semoga uni Ferly segera dibukakan pintu hatinya..

    Jadi inget lagunya Anggun C Sasmi…

    Mengaku bujangan
    Kepada setiap wanita
    Padahal cucunya di gudang… (lhooo???)

  10. 10 April 2009 at 10:35 am

    emang ada ya pepatah lama
    “semua lelaki adalah buaya, tetapi semua wanita adalah penyayang binatang…”
    bukannya
    “semua lelaki adalah buaya, tetapi semua wanita adalah lubang buaya…” …?

  11. 11 ronaldrenaldi
    11 April 2009 at 2:15 am

    Husshhh… porno kamu pramu, tak boleh itu… 😀
    Tapi boleh juga tuh pepatah barunya… 😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: