10
Jun
09

As Time Goes By…

palms-clockEhhmmm… Sekali lagi saya akan mengatakan “wahh, udah lama ini blog dianggurin lagi…”

Yupp, sepertinya saya ikut2an kena sindrom facebook. Gara-gara facebook-an ini blog jadi gak pernah diupdate. Jadi bingung juga mau nulis apaan. Mungkin karena kebiasaan ‘menulis singkat’ kali ya di facebook (such as bales2an comment dengan temen2 :D), jadinya gak biasa lagi menulis panjang. Hehehe… Tapi nggak juga lah, saya tetap menulis kok. Cuma belakangan ini yang jadi pelampiasan saya benar2 karya tulis yang resmi a.k.a tugas kuliah dalam bentuk makalah. Hwahawaa… Kalo semuanya dimasukin kesini mungkin udah jadi berapa postingan yah :P. Sayang saya tidak ingin melakukan itu, karena takut ketauan kebanyakan copy-paste dari mbah Google… 😀

Anyway, facebook memang merajalela sekarang. Di lift kantor aja, pasti ada yang nyeletuk facebook. Di kampus, TV, iklan, berita online, dll. Dan menurut Alexa, facebook menduduki peringkat pertama situs yang paling banyak diakses di Indonesia. Wowww… Gak tau harus bangga atau gimana… Cuma ada satu yang bisa mengalahkan facebook saat ini, yaitu beritanya Manohara. wkwkwkwk…. :D. Selain itu juga disinyalir (halaahh, bahasanya… :P) facebook ini lah yang membuat statistik blog saya semakin menurun, karena belakangan ini kok blog saya sepi pengunjung yah. Apa karena yang internetan gak ‘nyasar’ ke blog ini karena facebookan, atau karena si penulis blognya yang sibuk facebookan jadi gak pernah update blog nya lagi… 😛

Gak banyak yang berubah belakangan ini, masih seperti biasa saja. Paling yang patut disyukuri saat ini adalah APN dari kantor yang sudah tidak diblok lagi, alias kembali kenceenggg lagi bo’. Yipppieee… Lumayanlah, hanya dengan berbekal N73 katrok saya, sekarang speednya sudah kembali seperti dulu lagi dengan kecepatan download 370 Kbps, dan upload 110 Kbps. Sekalian nih saya posting screenshotnya, dan kalo gak percaya nih Link nya… (pamer gitu… :P) Seperti yang diketahui sebelumnya bahwasanya kemarin ini APN gratisan dari kantor saya diblok kecepatan aksesnya oleh karena beberapa hal, dan kurang lebih sebulan yang lalu back to normal… 🙂 Jadi pengen beli modem HSDPA, biar bisa lebih ON (inget nabung, inget nabung……. :P)

492093649

Apalagi ya… Oiya, beberapa teman dekat saya akan melangsungkan pernikahannya di bulan Juli 2009 ini. Ada yang udah sounding dari kapan tau, dan ada yang menyatakan “keep this secret between us”. Hehehe… Tapi sepertinya hanya satu kondangan saja yang insyaallah saya bisa hadir, dan yang lain mungkin gak bisa hadir karena di luar Jakarta. Kecuali yang bersangkutan bersedia membayar tiket pesawat saya PP (kali aja yang punya hajatan membaca blog ini. Heheheh… :P). Huaahhh… Everyone’s getting married… Kapan dong giliran saiyah…!? 😀

6 Responses to “As Time Goes By…”


  1. 10 June 2009 at 5:11 am

    Pertamax!!!

    baca mah belakangan. yang penting pertamax! hahaha…

  2. 10 June 2009 at 8:39 am

    baru sempet baca… hehehe…

    komentar saiya cuma atu. Itu speedtest pasti kamuh bikin pake potosop yak? wakakakak..

    *kaburrrr…

  3. 3 ronaldrenaldi
    10 June 2009 at 9:48 am

    Dasar banci PertamaX ente dince… 😀
    Saya sudah memprediksi dince pasti kamuh menganggap saya menggunakan soto-sop. Oleh karena itu saya sudah mengantisipasinya dengan menyertakan link nya. kikikikkihhhh…. 😛

  4. 10 June 2009 at 10:10 am

    uh…. kamuh berdustah ronce… sama sajah dengan laki-laki lain diluar sanah…

    PLAKH!!!

  5. 5 ronaldrenaldi
    10 June 2009 at 10:34 am

    Kenapa dince, pernah mengalami kejadian/pengalaman traumatis dibohongi lelaki? hwahwahaw…. 😛

  6. 5 June 2016 at 4:49 am

    Please let me know if you’re looking for a article author for your weblog.

    You have some really great articles and I think I would be a good asset.
    If you ever want to take some of the load off, I’d really like
    to write some articles for your blog in exchange for a link back to mine.
    Please send me an email if interested. Regards!


Leave a Reply

